cara mendapatkan uang dari youtube

cara mendapatkan uang dari youtube
di antara tersebutkanlah portaluang yang paling banyak dikunjungi merupakan: bisa uang dari youtube? idappa tidak?!

di tersebutkanlah tersebut aku mengurai di antara peluang mendapatkan uang dari internet dengan beliah melantasi youtube, yaitu dengan menjadi mitra youtube. atau sederhananya, vwangsito milik kita dipharapanngi iklan oleh google, dari situ setelah itu kita mendapatkan pengakibatan.

iklan


di tersebutkanlah tersebut aku tidak merinci kunoh per kunoh kaya gimana memulai menjadi mitra youtube, alharapannnya merupakan aku menitikberatkan lebih ke gosip serta meningkatkan semetode optimalnya. namun ternyata aku mendapatkan berbagai persoalan mengenai kaya gimana metode memulai kunoh per kunoh mendapatkan uang dari youtube ini.

nah dari situlah aku menulis tersebutkanlah ini. diangkuth nanti akan aku terangkan kunoh-kunoh kaya gimana ikut serta menjadi mitra youtube serta dengan laju bisa mengakibatkan uang dari youtube.

namun lebih awal, ijinkan aku memberikan satu perihal keterhadapnya kamu: youtube bukanlah metode mendapatkan uang dengan total besar dalam masa yang laju.

memang adanya orang-orang yang bisa mengakibatkan ratusan ribu dolar per bulan dari youtube, tetapi itu merupakan ‘sedikit orang-orang beruntung’, itu merupakan pengecualian, bukan sesuatu kelaziman.

ternyata, adanya ratusan juta saluran youtube di semua dunia, serta keseringan mereka cuma mendapatkan searea sen saja per hari!

mendapatkan uang dalam total besar dari youtube perlu dedikasi, semangat serta kerja monyets yang tinggi, yang tidak semua orang sanggup melaksanakannya.

iklan


aku menyebutkan perihal ini, jelas saja bukan bersharapanran mengendurkan semangat kamu, tetapi ingin kamu tetap realistis, supaya tidak kecewa di tengah jalan, menyiapkan diri semenjak awal buat bekerja lebih monyets menghadirkan vwangsito yang kreatif, unik, ditonton serta disukai orang semua dunia!

tetapi, kalau orang lain bisa, bukan suatu perihal yang mustahil kamu menjadi di antara orang ‘beruntung’ berikutnya, bukan?

so, tetap semangat, serta inilah yang perlu kamu laksanakan buat menjadi mitra youtube:

1. bikin saluran serta url khusus
kalaulau sudah bikin url khusus buat saluran kamu, kamu bisa menjalani kunoh ini. kalaulau belum, buatlah alamat url khusus, sebagai alamat saluran kamu. ini buat mebeliahkan kunoh berikutnya. metodenya:

klik foto profil terhadapnya pojok kanan atas perihalsafe. setelah itu klik setelan youtube.
bisa uang dari youtube

kamu akan masuk ke perihalsafe setelan youtube. terhadapnya area ikhtisar, kalaulau kamu pernah bikin url khusus, tersebutkan akan tampil mirip ini:
tutorial youtube

klik lanjutan di bawah alamat email. nanti kamu akan diangkut ke perihalsafe setelan saluran, dengan alamat saluran yang tampak mirip ini: http://www.youtube.com/channel/ucw-ygm9gtq12i5ntlzoirfw. kamu perhatikan alamat saluran kamu sederetan kode panjang yang sulit dibaca. tersebutkan dari itu kamu perlu merubahnya. klik link buat url khusus terhadapnya ujung alamat panjang diatas. akan akan menbisa form di bawah ini:
bikin channel youtube

ketik nama saluran kamu sesuai harapan. nama cuma boleh berbentuk huruf serta angka, tidak boleh adanya spasi. kalaulau sudah, tersebutkan alamat saluran kamu menjadi lebih ringkas, misalnya mirip: http://www.youtube.com/user/naldojhon. lebih bagus alih alihnya alamat panjang mirip di atas bukan?
perlu diingat, dengan satu akun google, kamu bisa bikin banyak saluran khusus di youtube. misalkan kamu bikin satu saluran buat kategori gosip, satunya lagi buat musik serta lain-lain. terserah kamu. buat tiap saluran, kamu setelah itu bisa bikin alamat url teruntukkan masing-masing. metodenya setara mirip kunoh-kunoh di atas.

adanyapun metode bikin saluran baru, terhadapnya perihalsafe ikhtisar, terhadapnya area fitur tambahan, klik buat saluran baru. kamu akan menbisa form mirip ini:
bikin saluran baru youtube
beri nama sesuai harapan kamu, pilih kategori yang sesuai dengan vwangsito yang akan upload nantinya. adanya searea choices:
produk atau merk
perbisnisan, lembaga, atau organisasi
seni, hiburan, olahraga
lainnya
jelas sajakan limitan umur buat konten berkaitan, semua pengfungsi, 18 tahun keatas, 21 tahun keatas, atau konten terhubung alkohol. centang setuju persyaratan lsafe, lantas klik selesai.

saran aku, kalaulau vwangsito kamu mempunyai konten dengan kategori lain hal, baik dari segi jenis konten, ataupun dari segi limitan umur, sebagusnya kamu bikin saluran baru. jangan dicampur aduk jadi satu. ini akan bikin saluran kamu menbisa performa lebih baik.

buat berprupawan antar saluran, tinggal klik foto profil, klik alihkan akun, serta pilih saluran mana yang ingin kamu aktifkan. atau kamu bisa klik semua saluran aku, buat menampilkan semua saluran yang kamu miliki.

2. mengaktifkan monetisasi saluran
oke, kini kamu sudah mempunyai saluran serta sudah dikasi alamat url khusus yang lebih ringkas. aku anggap kamu sudah mengupload satu dua vwangsito ke saluran kamu. kunoh selanjutnya merupakan mengaktifkan sesudah monetisasi terhadapnya saluran kamu, yaitu dengan kata lain kita mengijinkan google buat menampilkan iklan di vwangsito yang kita miliki.

masuklah ke perihalsafe dasbor >> setelan saluran >> fitur, atau klik link ini.
memonetis youtube

klik aktifkan akun aku. nanti terbuka perihalsafe perjanjian yang cukup panjang (baca semua silakan, tidak juga tidak apa-apa, hehehe…). centang saja semua, tkamu kamu setuju, setelah itu klik tombol aku setuju. sesudah itu timbul choices format iklan yang akan ditampilkan.
monetisasi saluran youtube

disini, kamu mematokkan jenis iklan apa yang akan tampil nanti. iklan hamparan dalam vwangsito merupakan berbentuk iklan memanjang yang akan tampil di area bawah vwangsito kamu, yang apabila diklik tersebutkan kamu akan mendapatkan bayaran. sesertagkan choices iklan true-view dalam peredaran, merupakan vwangsito iklan yang akan diputar otomeninggals sebelum vwangsito kamu ditonton. kamu boleh memilih di antara, bisa juga memilih dua-duanya. kalaulau sudah klik tombol monetisasi. nah, kini saluran kamu sudah diaktifkan buat dimonetisasi serta kamu kini sudah menjadi mitra youtube.
choices jenis iklan ini, bisa kamu sesuaikan atau rubah setelah itu. pastikan kamu memonitor performa pengakibatan hingga kamu memperolehkan jenis iklan yang paling cocok dengan vwangsito kamu sendiri.biharapannya iklan berbentuk tutorial, produk, perbisnisan lebih cocok mengfungsikan jenis hamparan, sesertagkan vwangsito hiburan lebih cocok mengfungsikan vwangsito jenis true-view. ini terhubung dengan sikap penonton yang lain hal dari jenis vwangsito masing-masing.
hingga di sini, kalaulau kamu lebih awal sudah mempunyai searea vwangsito, tersebutkan otomeninggals vwangsito tersebut akan dimonetisasi, sesudah direview dalam masa singkat, tersebutkan bermakna kamu sudah mulai mengumpulkan pundi-pundi pengakibatan dari youtube.

selain itu kamu juga bisa memilih sendiri vwangsito mana saja yang ingin dimonetisasi.

masuklah ke perihalsafe pengelola vwangsito >> upload. centang vwangsito mana yang ingin dimonetisasi, klik tindakan terus pilih monetisasi. atau bisa juga eksklusif klik logo $ kecil di sepisah kanan vwangsito yang berkaitan.

daftar vwangsito youtube

tkamu jikalau suatu vwangsito sudah disetujui buat dimonetisasi merupakan logo $ bermetamorfosis warna hijau mirip tampak terhadapnya gambar diatas.

update: kini logo $ berubah jadi minuman beralkoholu.

3. mendapatkan pembayaran
kalaulau semua levelan diatas sudah kamu laksanakan, tersebutkan kamu eksklusif mengumpulkan pengakibatan. serta ketikanya kini kamu mendapatkan pembayaran.

perlu diidapl, buat mendapatkan pembayaran pengakibatan dari youtube, kamu membutuhkan akun adsense yang dihubungkan dengan akun youtube. jadi, kamu sesegera bisa jadi bikin akun adsense terhadapnya satu titik terjelas saja.

google tidak akan menyuruh kamu dengan laju bikin sesuatu akun adsense, kecuali perolehan penbisaan kamu sudah mendekati ambang limit pembayaran, yaitu sebesar $100. meskipun kamu belum mempunyai akun adsense, penbisaan kamu terus akan dihitung serta disimpan.

selama kamu belum menghubungkan akun adsense, tersebutkan report pengakibatan belum lah timbul terhadapnya perihalsafe analytics. jadi, sebagai penyemangat kamu bisa dengan laju bikin sesuatu akun adsense setelah itu ditautkan dengan akun yotube kamu.

penterangan kaya gimana metode mendapatkan akun adsense, bisa kamu baca di perihalsafe support google. namun, adanya akunoh bagus aku terangkan juga disini.

masuklah kembali ke perihalsafe setelan saluran mirip terhadapnya kunoh kedua diatas. kamu perhatikan, sesudah mengaktifkan monetisasi saluran, tersebutkan terhadapnya perihalsafe setelan saluran  timbul sub menu baru yaitu monetisasi.
uang dari youtube

terhadapnya area kaya gimana aku akan dibayar, klik link menghubungkan akun adsense (lihat gambar di atas). kamu akan diangkut ke perihalsafe pemgosiphuan jikalau kamu akan menghubungkan akun adsense, klik tombol berikutnya.
selanjutnya kamu akan dialihkan ke perihalsafe google adsense. kalaulau ingin mengfungsikan alamat email setara dengan yang difungsikan buat youtube, klik tombol ya, fungsikan [alamat email kamu].
daftar adsense youtube

kamu masuk ke kunoh kedua. disini cuma konfirmasi buat memastikan alamat saluran youtube kamu. klik lanjutkan.
kunoh daftar adsense youtube

masuk ke kunoh ketiga. lengkapi semua formulir dengan benar serta lengkap. teliti sekali lagi sebelum menekan tombol kirim permohonan aku.
kunoh 3 daftar youtube adsense

sesudah ini, kamu akan kembali dialihkan ke youtube. tunggu searea masa, tersebutkan kamu sudah mempunyai akun adsense yang terhubung ke saluran youtube kamu. selesai. kini kamu bisa menatap pengakibatan dari hari ke hari.
apa tugas sudah selesai serta aku akan mendapatkan uang dari youtube?

hmm… hingga disini kamu baru memulai. tugas selanjutnya (ini yang tersulit) merupakan kaya gimana bikin vwangsito kamu menjadi teridapl, ditonton setotal-banyaknya orang. sesemakin banyak ditonton orang, tersebutkan peluang penbisaan kamu akan sesemakin besar.

akungnya tidak adanya rumus jitu kaya gimana bikin vwangsito kita teridapl serta teridapl. namun, demikian, setidaknya kita tahu searea perihal yang bikin vwangsito kita dicari, ditonton serta disukai orang.

inilah 3 tips dharapanr yang bisa menolong kamu:

1. buatlah sesuatu yang unik

original, asli, lain dari yang lain. kamu tidak akan menjadi ‘bintang’ yang mengakibatkan banyak uang dari youtube dengan metode menyalin serta meniru konten orang lain. bisa jadi saja kamu mendapatkan lonjakan pengakibatan dengan mengikuti tren seketika yang sesertag booming, tetapi ingat itu cuma seketika. tidak lama. dalam masa panjang itu tidak akan berakibat.

2. buatlah 10 – 15 detik awal vwangsito semenarik bisa jadi

inilah masa krumurl, apa orang akan meneruskan menonton ataukah berhenti hingga disitu lantas membuka vwangsito lainnya. buatlah orang bertahan buat menonton vwangsito kamu hingga selesai.

3. sediakan vwangsito baru semetode teratur

ini target yang mesti kamu capai. sesemakin banyak yang berlangganan saluran kamu, sesemakin besar peluang mendapatkan akibat yang besar dari youtube.

buat menarik minat pelanggan, kamu sesegera bisa jadi mempunyai konten baru semetode teratur. mempunyai 5 vwangsito, rharapannya amat berat bisa mengakibatkan uang dari youtube dalam total yang lumayan. teruslah berkreasi, buat vwangsito yang berkefungsian, menarik buat dibagikan, serta suguhkan keterhadapnya pelanggan kamu!

nah, itulah levelan-levelan yang perlu kamu laksanakan buat menikmeninggal penbisaan dari youtube, beserta sedikit tips meAporismakan penbisaan.

buat tips lainnya, silakan kamu baca tersebutkanlah wacana youtube aku lebih awal: 6 tips pemula: meningkatkan pemirsa youtube serta 8 tool serta sumber penting bagi mitra youtube.

kalaulau kamu adanya persoalan, tips lain atau pembelajaran, silakan ajukan serta bagikan lewat komentar.



kalaulau kamu merharapan tersebutkanlah ini mempunyai kefungsian, bagikan ke sahabat.

kalaulau kamu sudah paham, dengan laju laksanakan.

kalaulau kamu sudah capek membaca, istirahat. buat teh hangat ‘tuk menyegarkan baserta, hehehe….

sukses buat kita semua.
http://www.jefrihilda.my.id/2016/03/cara-mendapatkan-uang-dari-youtube.html

0 Response to "cara mendapatkan uang dari youtube"

Posting Komentar

wdcfawqafwef